> terjun payungnya Edi Kris bikin anak saya pengen ikut tandem, bisa kapan
mas
> Edi ? ,

> Mas Bambang Suherman,
>
> Kami rencana berlatih weekend ini di Kalijati Subang, jika berkenan datang
>  sebaiknya hari Minggu-nya) maka kami harus info tandem master dari SIN
agar
> datang sambil membawa tandem rig -nya.
>
> Cukup menarik loncat dari 12 ribu kaki, +/- 50 detik freefall dan bisa
> [...]
---

Mas Edychris,
Anaknya  sekarang lagi acara sekolah jalan jalan ke Jogja sampai hari minggu
sore.
Tandem masternya kenapa dari sin , yang lokal apa mas Edy sendiri kenapa ?
wong anakku tuh kagumnya sama anda kok.
Dan kalau datang dari sin sekali tandem costnya berapa ya.
Mungkin kakaknya yang di smu akan aku tawari latihan terjun aja kalau dia
mau soalnya bapaknya dulu cuma sempet latihan dasar, 3 kali terjun terus
berhenti.
Kang Samud sempet marah marah itu dulu karena saya nggak bisa nerusin aktiv,
soalnya dulu tiu terus lulus itb dan dapet kerja di Sumatra nggak balik2.
Sekarang  kalau anakku mau kan waktu berkiprahnya bisa lama.

salam,
BSN

<http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman>
List Admin      : <http://home.mahawarman.net/lsg2>