On  Thu, 22 Jan 2004 23:50:56 -0800 (PST) Kang Djandjan  wrote :

> [...]
> Yon yang lain, tapi bisa juga antar mahasiswa ITB yang tidak suka
> Mahawarman dengan anggota Yon I. Dari beberapa mahasiswa yang tidak
> suka dengan Mahawarman mereka mengatakan bahwa Mahawarman itu
> mata-matanya TNI didalam kampus.
> Hal ini yang juga harus dipertimbangkan dalam proses re-building Yon I.

> http://www.kompas.com/kompas-cetak/0401/23/daerah/814790.htm
>
> Yogyakarta, Kompas - Markas Resimen Mahasiswa Universitas Gadjah Mada,
> Yogyakarta, diserang anggota Menwa perguruan tinggi swasta di
> Yogyakarta, Rabu (21/1) sekitar pukul 23.45.

(PPS)
Yang saya sedikit surprise adalah , bahwa sejak berita tentang MENWA
dibubarkan kurang lebih 4-5 tahun yang lalu , ... baru kali ini ada
berita tentang MENWA  ,.. berarti , secara diam2  MENWA  masih ada
dong ,...

> "Siapa yang melarang anak buahku latihan di lembah UGM," tutur Wisnu,
> menirukan ucapan seorang penyerang.

(PPS)
Salah satu bentuk arogansi dan kurang matangnya pembinaan mental , ..
Menwa UII latihan di Lembah UGM , ..kenapa nggak latihan di lembah UII
saja , biar tidak berkelahi ??
Melihat dari  "semangat-MENWA" (maksud saya , bukan  "gelut"nya , tetapi
anak2 muda yang masih ingin latihan MENWA)  yang masih ada di Yogya ,
rasanya koq situasi di ITB  jauh berbeda , ya??  Apakah kita punya suatu
kajian atau penelitian sederhana tentang minat dan trend mahasiswa (ITB)
saat ini ??
Kemudian , kita pernah membicarakan tentang mahasiswa ITB yang alumni SMA
Taruna Magelang ,.. apakah kita bisa mengajak mereka untuk turut dalam
proses  "re-building Batalyon I"  ??

Wassalam,
Priyo PS

Arsip           : <http://yonsatu.mahawarman.net>  atau
<http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman>
News Groups     : gmane.org.region.indonesia.mahawarman
List Admin      : <http://home.mahawarman.net/lsg2>