From: Doddy Samperuru [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 26, 2004 4:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: Hasil kongkow di Posko 24/01/04

Pak Syafril,

tengkyu atas info terkininya.
Mau tanya, bagaimana dgn himpunan mahasiswa ? Apakah
masih eksis & masih kuat seperti dulu atau juga sudah
kembang-kempis krn sudah tidak ada OS himpunan lagi ?
Juga saya pernah dengar adanya "Kabinet Mahasiswa",
mungkin semacam KM-ITB atau DeMa tempo doeloe ?

Soak kurikulum ITB, kalo engga salah sejak angkatan
1991 SKSnya dikurangi menjadi 144, dari 9 menjadi 8
semester saja. Sekarang sudah berkurang lagi menjadi
140 ?

Salam,
Doddy Samperuru

--- Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hi Gank!
>
> Ini hasil sementara dari data gathering di Posko tgl
> 24/01/2004
>
> 1. Unit Kegiatan yg aktif di ITB
>
> Unit Kegiatan yg dilaporkan aktif di ITB adalah unit
> olah raga, seperti
> renang, atletik, tenis meja, bela diri (taekowndo,
> karate), sementara
> unit kegiatan yg sifatnya pendidikan (PSIK, MIPTI,
> mahawarman termasuk
> di dalamnya) umumnya mati (pramuka, aerokreasi,
> wanadri termasuk
> didalamnya) kalau tidak sudah kembang-kempis.

> [...]

Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!
http://webhosting.yahoo.com/ps/sb/

<http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman>