----- Original Message -----
From: julius caesar <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, March 31, 2004 7:44 PM
Subject: [yonsatu] Re: Kerusakan Radar di Bandara Sukarno-Hatta

> Mas Edy masih ingat saya enggak? waktu pembangunan golf  LIDO
>
> hehehehehe............., apa kabar mas?
>
> makin canggih teknologi, makin repot ngurusnya dan makin besar biayanya
serta ketergantungan nya sama teknologi, jadi makin mudah
"diserang/diganggu" oleh yg menguasai teknologi yg lebih tinggi tanpa
ketahuan siapa pelakunya, makanya mendingan pake yg teknologi sederhana saja
kayak pesawat ringan yg biasa dipakai mas Edy aja,
> (hehehe saya masih ingat waktu janjian sama mas Edy, nunggu baru dateng
dari yogya pake pesawat ringan dan mendarat di Lido, terus meeting)

Hallo Kang Julius,

tadinya lupa-lupa inget tapi setelah ceritera pulang dari Yogya jadi keinget
itu sekitar tahun 1996......dimana aroma krismon mulai
terasa.............apa kabar Bang ? sibuk dimana sekarang ? ....hemm.....
Proyek Lido  ..........masa-masa indah he he he .........control orang kerja
di lapangan pakai pesawat........lama lama tukang/mandor pada apal....begitu
kedengaran pesawat take off maka mereka segera pura pura giat
bekerja...........dasar !!!!!

ini foto lama construction air patrol (buka Combat Air Patrol/CAP he he he)
kelihatan di bawah longsoran di tebing danau Lido, kalau kita sudah
overhead....waduh kelihatan para tukang/mandor  sok
sibuk..................foto satunya golf lido itu sekarang ...........

regards,

sukris

-- Binary/unsupported file stripped by Listar --
-- Type: image/jpeg
-- File: CAP-X.jpg

-- Binary/unsupported file stripped by Listar --
-- Type: image/jpeg
-- File: golf-lido-x.jpg

                  <http://news.mahawarman.net>
Other Info      : <http://www.mahawarman.net>