riri :
Sesungguhnya dien (agama/sistem hidup) yang diridhai Allah adalah Islam. (Qs.
Ali-Imran [3]: 19).

--> Ini baik, islam bicara tentang islam, wajar bagi penganut islam, agama
islam adalah yang terbaik.

Barangsiapa yang mengambil selain Islam sebagai dien, tidak akan diterima
apapun darinya dan ia diakhirat tergolong orang yang rugi. (Qs. Ali-Imran [3]:
85).

--> saya memilih rugi :)

Hai orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah sebenar-benarnya taqwa
kepada-Nya, dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan
beragama Islam. (Qs. Ali-Imran [3]: 102).

--> maka saya memilih menjadi orang yang tidak beriman, agar terbebas dari
seruan ini.

Dan Islam tidak bisa disamakan dengan agama-agama lain tersebut karena seorang
Muslim yang beriman maka syurga balasannya, sedangkan orang-orang kafir dan
musyrik itu adalah orang-orang yang sesat dan merugi serta kekal dalam neraka

--> kayaknya keyakinan yang begini ini yang melahirkan amrozi Cs. Keyakinan ini
bukanlah keyakinan suci, karena didalamnya terdapat penghinaan abadi. Saya
yakin ini tidak ada di al qur'an, tapi hanya keyakinan dan penafsiran mbak riri
cs. atau saya salah ?

Kirim email ke