--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sekali2 Fei Fei mbok lihat kebaikan Islam:
>
> 1.Jarang ada agama yang mewajibkan ndemok air (wudlu) sehari sampai
5
> kali.Ini kan apik bagi kebersihan.Temenku yang Katolik(Yohanes
> Debrito) yang pernah punya pacar muslimah ngakui bahwa cewek Islam
itu
> resik,beda dg pacarnya dia yang Katolik kan habis pipis gak perlu
> dibasuh.Tur yang cewek Islam ini paling tdk ndemok banyu 5 kali
> katanya.Kalau ajaran dari iblis kok seneng kebersihan kipiye?
> Siapa yang mandi junub sehabis ngesex kan hanya ada di Islam kan?

Nice

Kebersihan itu banyak sekali faktornya. Entah itu pekerjaan,
kandungan air, humiditas, ketersediaan air, dll.. Di negri yg humid
nya tinggi, dengan mudah kulit menjadi kotor, berbeda dengan tempat
kering. Makanya koboy amrik itu jarang mandi bisa tetap bersih,
sementara anak betawi 2 hari kaga mandi bisa jamuran. Yg perlu
dipahami: Bersih itu tidak sama dengan 5x wudhu. Jadi kalo mau bersih
itu jawabannya bukan 5x wudhu, tapi mandi pake sabun 2 x sehari. Atau
kalo mau makan, cucilah tangan pake sabun, bukannya wudhu. Atau kalo
mau tidur, cuci kaki, tangan, muka dan gosok gigi. Bukannya wudhu.
Ini informasi yg SANGAT menyesatkan. Karena wudhu itu bukan cara
membersihkan diri...

Stupid tenan...

============================

> 2.Yang cowok kan disunat jadi adanya sisa pipis didalam kulup tdk
ada
> lagi,kotoran tsb bisa menimbulkan kanker diujung penis.makane wong
> Yahudi dan Muslim hampir gak kena penyakit disitu.Juga istrinya yang
> sunat juga berkurang risiko kena kanker rahim.

Nice

Yg nentuin bersih apa kaga itu ya diri sendiri, bukan sunatnya. Emang
kalu elu udah disunat kaga pernah nyuci2 lagi? Jadi yg bersihin titit
itu gara2 elu sunat apa elu cuci?

==================

> 3.Sekarang tinggal Islam yang tetep mengharamkan riba.Kalau itu bisa
> jalan yo investasi dapet dana murah nanti perputaran roda ekonomi
akan
> tambah lancar.Yahudi kalau sesama Yahudi gak pakai bunga berarti
bunga
> itu dianggap elek,tapi thd non Yahudi tetep pakai riba.karena islam
> itu Universal kpd siapapun gak boleh.

Nice

Enak nih kalo minjem duit sama tawang, kaga ada bunga...
Atau cuma pepesan kosong doang?

================

> 4.Hukum hukumnya terlengkap dan sudah ada negara yang berdiri dg
Hukum
> Islam,jadi ngapo mesti ngimpor Hukum Londo yang KUHP itu.Terbukti
> Saudi bisa makmur juga padahal pakai Hukum Islam,kok jarang disana
ada
> banjir atau Tornado ataupun gempa.Sedang semua negara pernah:
>
> A.USA langganan Tornado.
> B.Jepun langganan gempa.
> C.China gempa dan baanjir juga.

Nice

Tornado, Gempa dan banjir bandang itu terjadi akibat kondisi alam dan
letak geografi. AS itu luas, tidak seluruh wilayahnya langganan
tornado. Demikian juga Jepang dan China. Dan hebatnya mereka lalu
membuat system yg mampu mengurangi tingkat kematian akibat bencana
langganan mereka.

Iran, Bangladesh memiliki masalah sama dengan gempa dan banjir. Tapi
you knowlah bagaimana mereka menghadapi bencana alam. yaitu dengan
berdoa. Akibatnya semakin banyak orang yg dikirim ke sorga...

=======================

> D.RI ini semua pernah karena penduduknya islam tapi malah pakai
> KUHP,makane Allah gak ngasih keberkahan kaya Saudi tadi.

Nice

Di Saudi yg dapet barokah itu cuma segelintir orang, yg lainnya tetep
kere.. Di Endonesha juga begitu, yg dapet barokah cuma segelintir,
membuat yg lain tetep kere... Memang tipikal sih...

=====================

> Jangan tiru2 Eropa yang dulunya pakai Hukum Gereja karena gagal
lantas
> dipisahkanlah urusan negara dg agama (sekular),tapi jangan digebyah
> kalau pakai Hukum Islam juga pasti kaya Eropah belum tentu.Wong
> nyatanya Kekhalifahan Otoman dibubarkan lantas pakai sekular jadinya
> Islam tambah mundur kok.Dulu Islam itu pernah ngalahkan dua Adikuasa
> (Romawi dan Persia) sekaligus,padahal 12 th sebelumnya hanya terdiri
> kabilah2 yang terpecah pecah,kok bisa berubah jadi kekhalifahan yang
> luas kipiye?

Nice

Belon pinter2 ya mas tawang...  Gw berani taruhan (kalo perlu bikin
survey). Mas TAwang ini bisa dijadikan barometer bangsa. Kalo mas
tawang udah pinter, bangsa ini baru bisa mulai bisa maju...