Kalau gur kebanjiran sekali sekali kan rapopo,katimbang Bait Allah
yang di Yerusalem bukan malah dihancurkanth 70 oleh Jendral Titus kok
Tuhane wong Yahudi meneng wae.Sebabnya tahu enggak gabriel?

Soalnya Yesus dlm parable Kebun anggur sudah nuding tokoh2 Yahudi:
Kerajaan Allah ( antara lain Bait Allah atau kenabian) akan diambil
darimu (Yahudi) dan akan dialaihkan kpd bangsa lain(non Yahudi) yang
menghasilkan buah.

Kalau Bait Allah Mekah dulu pernah diserang rojo Abrohah dg pasukan
gajah,tapi dihalau oleh Allah.Dan tahun tsb disebut tahun
gajah.Bukannya dijarke kaya yang di Yerusalem itu.Zam Zam pun tdk
dibiarkan kering,bandingen dg 12 mata air hasil sabetan tongkat Musa
kok dibiarkan kering,kembali2 kpd parable Kebun anggur lagi.Tapi
gabriel mana percoyo.