Kalo orang arab dengan nama muhammed tapi dia memeluk Kristen memangnya
salah ? (Kamu baca lagi yah pernyataan Tawang ===>> Wong Kristen kok
senengnya ngaku nama islam, ).

Anak angkat khan bukan anak kandung. Anak Yatim pun bisa dijadikan anak
angkat. Sekarang kalo istrinya anak tersebut disebut halal, maka kawin
cerai jadi MAINAN !!
Belajar labih mendalami masalah, jangan cuma kulit doank. kebiasaan
Islam yang tidak mendewasakan Umatnya. Memang sudah banyak Muslim yang
sadar akan hal ini tapi sayangnya mereka disebut sesat. INILAH YANG SAYA
BILANG PEMBODOHAN !!!
(Kamu baca lagi yah pernyataan Tawang  =====>Kawin dg bekas bini anak
angkat yang sudah cerai itu halal)

W wrote:

> Nashara ...

> Lah ? maksudnya apa ? kayaknya gak nyambung deh ...,
> kan pernyataan wang tadi istri anak angkat yang telah cerai boleh
> ditikah oleh ayah angkat nya ...

> Kebodohan opo ?
>
> --
> ---