Sekali lagi mas Tawang...mana tanggung jawab moral anda kepada mualaf?
Banyak mualaf yg ketepu diajak masuk Islam nan damai tapi ternyata
penuh kebohongan, tipu daya dan ga mau disalahkan.

Mas TAwang ini ikut membela Palestina karena sama2 Islam, tapi buang
muka kalo disamain dengan alqaeda yg juga sama2 Islam.

MAsalah perubahan demografi di suatu daerah sering saya pertanyakan
seiring soal SKB ini. Dan seperti biasa muslim pendukung SKB kaga ada
yg bisa jawab. Suatu daerah yg dulunya mayoritas Kresten, bikin
gereja, terus puluhan taon kemudian daerah itu jadi kebanyakan muslim
lalu dengan seenaknya minta gereja ditutup.

Mas Tawang memang bukan alqaedah, tapi muslim indonesia yg sama dan
tipikal kelakuannya sebagai penzolim.

Atau mas Tawang punya pembelaan lagi? Share dong kepada para mualaf
seperti apa didikan Islam itu?

--- In zamanku@yahoogroups.com, "gkrantau" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> BETUL2 susah menjadi umat Kristiani di sebagian besar wilayah NKRI. Di
> Bekasi Barat ada sebuah jemaat Kristiani yg selama bertaon2 sudah
> membeli sebidang tanah dari poenduduk setempat. Penjual tanah dan para
> keluarga yg hampir semuanya Islam yg bertempat tinggal di sekitar tanah
> yg dibeli dan diketahui akan didirikan gereja di atassnya sangat
> akomodatif dan mendukung pembangunan gereja di sana.
>
> Sayangnya pihak pemerintah selama selama 15 taon tidak mengeluarkan ijin
> pembangunan gereja tsb. Walhasil selama 15 taon itu jemaat Kristiani
> [...]

Kirim email ke