Ngga ngerti tanda kutip?

--- In zamanku@yahoogroups.com, Agung Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> muslim yang tertindas? muslim yg tertindas atau terpinggirkan itu
seperti apa sih emangnya? sejak kapan di Indonesia ada muslim
tertindas? sejak Presiden pertama sampai sekarang MUSLIM,para mentri
hampir semua MUSLIM (belum jabatan2 pemerintahan lain),Masjid lebih
banyak ketimbang Gereja,Klenteng atau Pura! bahkan DEPARTEMEN AGAMA
dari tahun ke tahun dan jaman ke jaman selalu lebih berdasarkan asas
MUSLIM, jd tertindasnya di segi apa???
>   ada slogan "Agamaku Adalah Agamaku,Agamamu Adalah Agamamu"Tp kalau
dalam Prakteknya "AGAMAKU ADALAH HUKUM MUTLAK"sebentar2 ada Hukum baru
dan selalu MUI yg mengsahkan atau meluncurkan asas ! masih bilang
TERTINDAS? TERSINGKIRKAN?
>   dan bukan nyolot tapi saya rasa boleh2 aja orang punya pendapat
dan pandangan,atau mungkin ini yg namanya asas penentangan DEMOKRASI
kebebasan berpendapat?
> [...]
> Generasi ini banyak yg berhasil dan sukses. Mereka kemudian menjadikan
> Islam yg dulunya "terpinggirkan" menjadi first class.
>
> Di mulai dari penamaan anak, perbankan, perumahan dan banyak lagi.
> Memang berlebihan, tapi ya namanya baru keluar dari "ketertindasan"
> terjadi eforia, biasalah... ntar juga adem.

> segala bidang,di segala bentuk ! makin lama makin terlalu over acting
> juga sih,terlalu menyolok dan show bener ! sebentar2 masalah agama
> nyangkutnya ke MUI ujung2nya lalu dimana bentuk kerja Departemen
> Agama? kok kayaknya MUI lebih berperan daripada Departemen agama ya?

Ramadhan.

> bahwa sekarang
> hal ini
> ama Bakrie