Falun Gong Aliran Islam Semacam Ahmadiah ???

> "unix74id" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Alam yang anda sebut alamsemesta tak berbatas
> itu sunggu hanya merupakan satu unit bola kecil
> di langit lapis pertama. Selanjutanya ada 3000
> unit seperti itu lagi dalamsuatu bola yang tak
> terbatasdal ukuran pikiran manusia. Langit kedua
> tersusun atas 3000 bola langit lapis pertama
> tadi, demikian seterusnya sampai langit sap ke 7.
> Adanya 7 lapis langit tadi juga disebutkan dalan
> Quran, tapi tidak disertai penjelasannya.
> Penjelasan detail juga dijelaskan oleh Master
> Li Hongzhi Guru spiritual falun Dafa. Semua
> [...]

Dulu waktu Falun Gong dituduh pemerintah Cina sebagai pemberontak
mulanya saya tidak percaya.  Namun setelah panjang lebar anda
menjelaskan ajaran Falun Gong diatas, barulah saya menyadari bahwa
memang Falun Gong itu berniat memberontak.

Dari keterangan anda sangatlah jelas, Falun Gong itu memang aliran
agama yang menggabung agama Islam, Buddha dan Tao.  Sangat mungkin,
kegagalan berjuta kali memberontak oleh penganut Islam di Cina di
Sinjiang province akibat kurangnya pengikut yang fanatik.  Maka para
designer kemerdekaan Sinjiang province ini menciptakan aliran baru
yang diharapkan lebih banyak pengikutnya, dan memang ternyata
berhasil, gerakan Falun Gong menjadi gerakan politik sehingga mendapat
perhatian dunia dan pemerintah Cina dengan cepat mengatasinya dengan
menangkapi pemimpin dan para anggauta2nya yang merencanakan gerakan
kekerasan seperti halnya gerakan Islam sebelumnya maupun gerakan Tibet
Merdeka.

Tentu saja aliran ini tidak laku di Indonesia, dan kalopun mau
dipaksakan berdiri nantinya bernasib sama seperti halnya Islam
Ahmadiah.  Master Li Hongzhi haruslah ber-hati2, kepalanya berharga
untuk dipotong umat Islam sebagai pahala tiket kesorga.  Gerakan Falun
Gong ditolak diseluruh negara2 maju, wajar kalo mereka berusaha
menyusup kewilayah Islamiah untuk bergabung dalam terror2 dunia.

Di Indonesia terlalu banyak ajaran2 spiritual seperti ini, bahkan yang
terbesar itu adalah aliran yang mempercayai primbon2 Jawa, yang
percaya kepada berbagai ramalan2 dari raja2 Jawa dizaman dulu.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke