--- In zamanku@yahoogroups.com, "unix74id" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ttbnice.
> nada benar, alam semesta ini mengembang terus seperti yang dinyatakan
> dalamAl Quran 1500 tahun lalu di saat IPTEk manusia (periode ras kita)
> yang di puja puja Hafsah belum tahu apa apa.

Nice

Perlu anda ketahui, manusia meskipun baru mengetahui saat ini, tapi
tidak membutuhkan Awloh untuk mengetahuinya. JAdi secara teoritis,
manusia tertinggal 1500 tahun dari Awloh soal iptek. Not bad for human
beings.

DAN karena Awloh tidak memunculkan teori2 baru, maka kemampuan IPTEK
Awloh sudah ditumbangkan oleh manusia.

====================

> 7. Dan Allah telah meninggikan (expanding)langit dan Dia meletakkan
> neraca (keadilan).

Nice

Ga usah kura2 dalam perahu lah. Semua orang juga tau kalo tulisan di
atas sangat2 interperatif. Lu mau tafsir apapun juga bisa.

===================

> Kalau anda belajar spiritual, dimana pikiran anda terbebas dari
> keterikatan dunia (memiliki doesn' mean terikat) seperti Yesus, Nabi
> Muhammad, Sang Budha, dll anda akan mengerti hal ini.

Nice

Gampang, beli heroin aja...

================

> Pikira anda keterikatan anda adalah seperti botol brisi air kotor
> berdensitas, begitu anda memasuki kondisi kusyuk (dalam spiritual
> Tao/ Falun Dafa istilahnya Ding) anda dapat melayang atau menerwang
> lebih jauh melihat dimensi alam semesta yang lebih besar..

Nice

Dengan kata lain, fly...

===============

> Kondisinya seperti benang berputar yang di tiap titik tertentu
> terjadi unit pengembangan. Ukurannya tidak dapat dijangkau oleh otak
> manusia, anda harus memahaminya dengan unit kesadaran jiwa (otak
> jiwa).
>
> kalau anda mempelajari Ajaran sang Budha anda akan mendengar konsep
> tiga ribu dunia. Alam yang anda sebut alamsemesta tak berbatas
> itusunggu hanya merupakan satu unit bola kecil di langit lapis
> pertama.

Nice

Lu liat lagi dong tulisan gw itu mengkonter tulisan tawang. Especially
dia bilang Pluto itu mulai lapis kedua. Lu hrs nya ngomong ke dia juga
dong... kasih tau kalo dia salah

====================

Selanjutanya ada 3000 unit seperti itu lagi dalamsuatu bola
> yang tak terbatasdal ukuran pikiran manusia. satu keseluruhan 300
> tadi membentuk satu lapis langit pertama. Langit kedua tersusun atas
> 3000 bola langit lapis pertama tadi, demikian seterusnya sampai
> langit sap ke 7.
>
> Adanya 7 lapis langit tadi juga disebutkan dalan Quran, tapi tidak
> disertai penjelasannya.

Nice

KEnapa ga dijelaskan? Saya tidak pernah bilang alam semesta tidak
terbatas. Saya bilang luas alam semesta itu dinamis, yaitu meluas
dengan akselerasi. Ngerti artinya meluas? Artinya, once alam semesta
ini tidak lebih dari sebuah titik.

Mungkin saja ada lebih dari satu titik, dan teori anda betul. Tapi
sebelum ada pembuktian, saya masih anggap ini sebuah obrolan pagi..

> Penjelasan detail juga dijelaskan oleh Master Li Hongzhi Guru
> spiritual falun Dafa.
>
> Semua Master spiritual mengatakan sesuatu yang sama apa yang
> tercantum dalam Quran.

Nice

Dengan pembuktian?

> Pada kondisi ding,

> [...]