Siapa yang mengusir dan bagaimana bisa kembali?

  ----- Original Message -----
  From: tawangalun
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 30, 2008 10:34 AM
  Subject: [zamanku] Re: Rasulullah SAW Sebagai Teladan Kehidupan

  Nabi saya itu kan mula2 pihak yg diusir dari Makah.
  Lalu dipengasingan nyusun kekuatan dan bisa nggebuk telak pada Kafir
  makah.Menurutku itu bukan perampokan sebab yang didolimi tadinya nabi.
  La dg ekspansinya ke yaman,mesir,India ,Iran dll itu beda dg Londo
  njajah Nusantara.
  Pakistan,Iran dll tadi gak pernah terhisap kekayaannya ke Saudi.
  Kalau Nusantara kabeh guru2 kita ngajari sejarah Londo itu menghisap
  kita.Kalau naik haji? jaman nabi dulu gak ada bayar VISA tetek
  bengek.La itu saja yang nemu untung adalah Saudi.Tapi saya lihat
  bojone Om saya (cino Kristen) ada juga fotonya mikul salib di
  Bethlehem.Jadi Kristen juga "naik haji" kan?

  Tentang FPI?
  No coment saya satupun gak kenal dg wong FPI.

  Shalom,
  Tawangalun.