Artikel yang anda refer saya pikir juga tidak membuktikan kata kata
anda....

Bening:
> ---deleted---
> Kalau Cino lari ke Amerika gara-gara Diperkosa Muslim, maka bisa
dikatakan kalau Muslim itu Teroris.

> tetapi kalau Muslim tidak memperkosa, tetapi para Cino lari Ke
Amerika dengan mengaku kalau dia diperkosa, apdahal tidak, dan
pengakuan ini bertujuan agar memudahkan mencari Visa, maka apakah
Isalm adalah Teroris ??  yang benar adalah ISLAM di Fitnah demi
kenikmatan agar bisa Masuk menjadi begundal AS.

> Coba anda berfikir dengan jernih, apakah benar yang dikatakan BENING ?
> Bening mengatakan ada bukti, bahwa CINO yang memfitnah diperkosa ini
DIDALANGI OLeh CINO yang bernama HANS GOUW.

> Dan ini buktinya :
>
> http://www.gatra.com/2005-05-01/artikel.php?id=84008
> ---deleted----
>

> sengsara membawa nikmat ??
> jadi ngaku neh ... bahwa agama islam itu teroris ... membuat cino2
jd sengsara
> jawab Amin dong wang ...
>
> murtad nich !!!

Kirim email ke