________________________________
Dari: setyawan_abe <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: zamanku@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 22 Oktober, 2008 17:36:52
Topik: Bls: [zamanku] Re: Desak jangan ada Pengesahan RUU Pornografi - Untuk yg
menolak

Kepada yang menolak RUU pornografi:

Tolong doong kasih kami teladan bagaimana
berpornografi yang baik dan benar

Buat yang menentang RUU porno aksi, aku mau tanya :

Porno aksi tuh seperti bayi ya? Bugil ?

Khusus untuk yang menolak RUU pornografi, aku tanya lagi :

Pernah sujud? kepala gimana? kening mencium
bumi, kepala (dan tentu saja beserta
isinya) lebih rendah dari dari pantatnya (?)

???????????? ????????? ????????? ?????

Please share for me

--- In [EMAIL PROTECTED] .com, Lanang Anom <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:

> bung rantau namun anda juga jangan salah bahwa mayoritas PSK dinegeri
ini juga beragama islam.

> ____________ _________ _________ __

pornografi! Semua orang yg menolak UU Anti-pornografi krn:

> #1 Hal2 yg termasuk dlm pornografi itu sudah ada hukum dan
peraturannya;
> #2 UU Anti-pornografi itu cenderung memberlakukan standard morality
Islam thdp seluruh bangsa termasuk yg non-Muslim;
> #3 UU Anti-pornografi itu akan menjerumuskan bangsa Indonesia,
menjadikan kita semua fotocopy dari bangsa Arab dan yg pasti akan
mematikan budaya asli bangsa Indonesia serta keberagaman budaya,
agama-kepercayaan dan bahkan bahasa; @4 Bagi yg banyak bergaul dg kawula
muda dari Timur Tengah - khususnya yg terpe;lajar - mereka ini
mendambakan kebebasan yg dinikmati oleh kawula muda di negara2
multicultural spt Indonesia!

> Sayangnya banyak orang Muslim Indonesia yg masih terus terperangkap
dlm pemikiran bhw segala sesuatu yg ke-Arab2-an itu baik.

> Gabriela Rantau

Keintjem.
Drs

___
> Nama baru untuk Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail.
> Cepat sebelum diambil orang lain!
> http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

Kirim email ke