Mari kita telusuri sedikit kebelakang. Mengapa orang indonesia jaman mbah-nya
sitawang itu banyak yang kawin masih bocah ? itu semua tentunya karena ajaran
islam yang dianutnya. Islam membenarkan mengawini anak kecil. Tentu saja ini
menjadi pemicu perilaku paedophilia. Si Tawang ini setengah mati muter otak
untuk membenarkan perilaku nabi junjungannya yang menjadi panutannya itu.

Inilah salah satu bukti islam tidak berkembang dalam ilmu sosiologi.
Menyedihkan.

======================
Posted by: "ttbnice" [EMAIL PROTECTED]   ttbnice
Thu Oct 30, 2008 6:11 pm (PDT)
Jaman nenek lu masih muda itu kaga ada yg namanya teve, mall, les
renang, les gitar, nonton pagelaran, dan segudang aktifitas kayak anak
sekarang. NEnek lu bahkan kaga perlu sekolah (lha buktinya belon
ngemens aja dah kawin, saking o'on-nya).

Dalam dunia yg jam 6 sore aja udah gelap emang selain kawin ga ada
lagi yg bisa dilakukan remaja putri di tengah2 orang sekampung yg juga
belon pada berpendidikan.

JADI YA WAJAR !!!

Apa elu sekarang mau ngomong kalo elu tinggal di dunia yg sama?

Di dunia saya anak laki2 dan perempuan udah sekolah sama tinggi,
kursus sama banyaknya, kegiatan eks kul yg tiada taranya. Ini belon
termasuk tugas sekolah dan pe-er. Kesibukan anak gw hanya bisa
disaingin oleh kesibukan gw sebagai bapaknya.

Jika ada babe2 jenggotan bergaya kayak nabi datang ngelamar anak gw,
udah pasti gw kirim itu jenggot nemenin nabinya.

Udah parah lu wang....eling. ...eling. ...

--- In [EMAIL PROTECTED] .com, "tawangalun" <tawangalun@ ...> wrote:

> [...]
> kan otaknya waras.Tolong saya dicarikan data bahwa akibat nikah muda
> lantas anak tadi jadi syaraf.Kalau wong diperkosa memang saya sudah
> banyak datanya,bahkan biasanya lalu dibunuh.La Aisyah kok malah jadi
> penghafal hadis terbanyak.saya bisa ngomong ini sebab mbah saya kawin
> ditahun 1930 dalam keadaan belum M,tapi anak keturunannya waras2 wae
> no problem.dan saya yakin di Jowo ini yang seperti mbah saya itu banyak.
>
> Shalom,
> Tawangalun.
>

> - In [EMAIL PROTECTED] .com, "MunafikBanget Munafik"

Anom

atau

Berkedok

Kirim email ke