INI SEDIHNYA di Indonesia semakin banyak orang yg tidak berani
bertanggung-jawab atas perbuatannya sendiri dan cenderung nuding orang
laen yg salah. Akal dan BUDI pemberian Tuhan tidak lagi dipake, maka
mereka yg berbuat demikian akan binasa!

Amrozy Cs dg bangga membunuh 202 orang yg innocent, yg tidak poernah
ketemu ketiga jihadist apalagi memusuhinya tapi krn mereka ini percaya
bhw mereka melakukan jihad fi sabilullah, yg merupakan kewajiban suci,
maka mereka tidak perlu merasa bersalah. Mereka diyakinkan oleh imam,
ulama,ustadz mereka bhw Aulloh menghukum orang2 kafir dg memakaia tangan
mereka! Nah, bukankah pemikiran, kepercayaan semacam ini yg membuat
orang menjadi ganas, keji, biadab krn toch sesuai dg perintah Aulloh!

Hancurklah bangsa dan negara kita!

Gabriela Rantau