> Lusy Anita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Negara2 Muslim mulai era khilafah hingga
> sekarang ini tetap melindungi Kristen dan
> Kristen tetap damai hidup di negara2 Muslim.
> Dalam sejarah tidak pernah ada pengusiran
> umat Kristen dan Islampun membela umat
> Kristen yang dianiaya dan membebaskan Kristen
> Eropa dari kekejaman pimpinan gereja dari
> sekte yang berbeda di abad pertengahan.

Apakah membakari gereja2 sama artinya melindungi Kristen???  Waah
dalam hal ini saya perlu berkonsultasi dengan pendeta2 Kristen dulu
sebelum bisa menganggap bahwa Islam melindungi Kristen bukan sebaliknya.

Di Palestina, di Pakistant, di Iran, di Afghanistant, dan yang bisa
anda saksikan sendiri juga di Indonesia, ribuan gereja2 setiap tahun
dibakari oleh penguasa Islam se-mata2 untuk melindungi agama Kristen?

Memang ajaran Islam ada menganjurkan melindungi, mengakui dan
menghormati agama Kristen, tetapi bukanlah Kristen yang ada didunia
saat ini, karena Kristen yang sekarang katanya sudah diubah bukan lagi
Kristen dan Islam menentang dan memusuhi Kristen palsu dan menghormati
Kristen aseli.

Padahal ajaran Kristen yang aseli atau yang benar itu harusnya
ditanyakan kepada orang Kristen bukan ditanyakan kepada orang Islam.

Untuk mengenal Kristen, belajarlah dari pendeta Kristen yang
referensinya kepada Bible mereka.
Untuk mengenal Islam, belajarlah dari ulama Islam yang referensinya
kepada Quran dan hadis2nya.

Jadi sesat sikapnya kalo anda belajar agama Kristen dari ulama Islam
dan menggunakan referensi AlQuran dan Hadis2nya.

Hal inilah yang membuktikan bahwa Islam merasa berkewajibkan
meluruskan ajaran Kristen dengan cara membakari gereja2nya dan
memaksakan isi Bible mereka mengutib ajaran2 dalam Quran dan hadis2nya.