"Hal buruk yg bakal terjadi?"

Telah sering terjadi.

Hanya karena ada orang Denemark bikin kartun tentang nabi mereka, lalu
mereka bikin onar.

Dan karena Theo van Gogh bikin film lalu dia dibunuh orang Islam.

Dan Bomb New York, bomb London, Bomb Nali, bomn Madrid, domb
dimana-mana...

Islam itu, saya bilang dan saya ulang adalah laknat buat ummat
manusia, artinya juga buat orang islam sendiri.