Friends, this is NOT my idea melainkan Mas Audifax yg ternyata orangnya gimana
gituh.

Buku yg kami tulis bersama dan judulnya "Psikologi Tarot" (Pinus, 2008) memang
BELUM pernah dibedah karena saya TIDAK merasakan perlunya untuk melakukan bedah
membedah karena jelas saya BUKAN dokter ahli bedah. Tetapi apa yg terjadi
terjadilah.

Mas Audi di Surabaya dan saya di Jakarta mulanya bertemu di internet juga.

Buku "Psikologi Tarot" adalah salah satu contoh nyata dari teknologi canggih yg
gimana gituh sehingga para dukun jaman modern BISA menulis buku tanpa perlu
bertemu muka. Pakai email saja dan blah blah blah akhirnya jadilah bukunya,
diterbitkan, dan dijual... and very LARIS sampai susah ditemukan dimana-mana
sehingga bahkan saya sendiripun TIDAK memegang satupun hard copy-nya sampai
saat ini.

Tetapi, karena kebetulan besok saya akan ke Surabaya dan berbicara di Seminar
"Spiritualitas bagi Manusia Modern" yg diselenggarakan oleh Radio Sonora dan
dimana Mas Audi juga menjadi moderatornya, akhirnya diselenggarakanlah kegiatan
kasak kusuk singkat dan padat dengan pihak TB Gramedia di Surabaya sehingga
akhirnya kami BISA melakukannya juga.

Nama Acara: Bedah buku "Psikologi Tarot"
Tempat: Cafe Library, Toko Buku Gramedia - Expo
Alamat: Jl. Basuki Rachmat, Surabaya
Hari/Tanggal: Minggu, 16 November 2008
Waktu: Pukul 15:00 WIB - Selesai

+

So, apabila anda tertarik dan bisa please dateng aja.

Tidak dipungut bayaran untuk hadir dan ikut ngobrol ngalor ngidul dengan kami
berdua dan BANYAK teman2 lainnya yg menyebut diri mereka sebagai "Komunitas
Tarot Surabaya".

Dateng yuk, kapan lagi ? kapan lagi ?

All the Best,
Leo