Lu itu gak bisa ngasih penjelasan bisanya hanya bilang dungu.OK deh
saya berjiwa besar ngakoni kalau dungu,makanya minta kau
menjelaskannya.
Kan wajar saya bilang guru ngaji itu keciiil bila dibanding nabi2
kaya Yakub,Abraham,Luth,Zakaria,Adam.La padahal Nabi2 tsb kabeh do
pernah ngentoti sopo2.

- In zamanku@yahoogroups.com, "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Anda itu dungu Tawang..
>
> Dungu kayak kebo...
>
> al-Kitab itu ditulis buat orang yang puhya otak yang normal, artinya
> orang yagn bis amikir; sedangkan otak anda itu bukan otak normal,
tapi
> otak Islam, artinya otak yang isinya terutama kedunguan dan fikiran
> busuk..
>
> Mikir nggk bisa.
>
> Makanya anda tidak sanggup memahami al-kitab itu.
>
> Demikianlah misalnya orang katolik Roma TIDAK membaca Genesis itu
> [...]
penzina,penyodom,selingkuh,ngentoti

<mamatsuryanto@>

Kecamatan

Kedutaan