* looshytta : "Untuk transaksi bisnis international silahkan menggunakan
Dollar"*
**
Ehm... emang beli DOLLAE pake daun?
Btw... yang EUR kemana?
RATA2x mata uang negara lain jatuh terhadapa $$$

EHm.. Lusy.. Rupiah sendiri sudah anjlok jauh

Ehm... kamu sarankan tukar USD ke EURO?
Hahahaah pada bangkrut semua Lusy? GImana tuh, kamu menjerumuskan bangsa
sendiri...

GP

--
Salam, Great Pretender