Bung ttbnice, saya setuju dengan anda, walupun saya seorang muslim,
tapi Anda benar sekali bahwa orang islam sendiri yang harus
introspeksi dengan keyakinan mereka sendiri sudah benar atau belum.
Dalam arti begini, saya yakin sekali banyak orang muslim sendiri
bingung (karena berbeda)dalam memahami ajaran2 mereka sendiri.

Walaupun ga semua statement anda saya setuju ya...

Peace,
Nur

--- In zamanku@yahoogroups.com, "ttbnice" <rpara...@...> wrote:

> Banyak muslim yg menuntut non muslim untuk mengerti. Apa dia ga
ngerti arti non muslim?
> Mas Inamoto, non muslim itu artinya orang2 yang beragama selain
Islam sehingga mereka mempelajari agama yg pastinya bukan Islam.

> Tapi kok anehnya dari 4 agama non Islam, semuanya punya satu
persamaan dalam menilai ajaran Islam. Dan antara sesama 4 ajaran non
Islam ini sama sekali tidak memiliki masalah antar mereka.

> Kesalahan ada di dalam Islam sendiri, jadi tugas mas inamoto lah yg
memperbaiki ke dalam, sehingga image yg ditangkap non muslim menjadi
lebih baik.

lihat tidak mempelajari Islam secara sempurna.  Anda belajar pada
orang-orang yang salah atau cuma dengar 'katanya-katanya''' sehingga
membuat kseimpulan sendiri dengan tujuh kesalahan dasar. dari dasar I
saja sudah jelas gak masuk akal, karena Islam dari awal kelahirannya
sudah tidak mengenal perbedaan orang. Tidak membedakan manusia dari
kasta-kasta. Semua manusia bagi Islam adalah sama. Yang membedakannya
adalah di hadapan Tuhan nantinya. Mareka itu bertakawa atau tidak.
>    Mukmin itu orang yang beriman.Beriman kepada yang dianutnya.  Di
kristen juga banyak orang beriman. Kafir, itu orang yang keluar dari
agamanya. Orang yang mengingkari kenikmatan dari Tuhan. Yang demikian
disebut kufur. Orang Islam pun ada yang seubut kufur, meski tidak
keluar dari Islam, karena tidak mensyukuri nikmat dari Tuhan. Di agama
lain saya kira begitu.

>      Tapi sudahlah saya tidak akan memperpanjang masalah ini.
>

> Made Bali <madeb...@...> wrote:
>
>   Benar Saudara Rico bahwa ada yang salah dalam ajaran Islam. Di bawah
>   ini saya sampaikan tujuh kesalahan dasar ajaran Islam.
>
>   Tujuh Kesalahan Dasar Ajaran Islam

Kirim email ke