From: tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
Subject: [zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Monday, 23 February, 2009, 6:00 AM

            Turki ketika masih syariah bisa jadi negara kuat yaitu Otoman,njur

dibikin sekular oleh Kemal Atatturk akhirnya nyungsep.

Saudi itu belum 100% syariah sebab simbulnya masih gambar pedang,kalau

negara syariah itu benderanya hanya ada tulisan la ila haillallah

muhammadur rasulullah.Nanti baru ada setelah muncul Imam Mahdi.

- In zama...@yahoogroups .com, djoko pranyoto <djoko_pranyoto@ ...>

wrote:

> assallamualaikum ww,

> mohon diberikan contoh negara mana yang berdasarkan syariah islam

yang besar dengan pesat didunia ini.

> negara arab saudi dll, mereka bukan besar karena syariah islamnya,

mereka besar karena petro dollarnya, yang besar dibawah ketiak negara

negara industri besar, karena mereka diarahkan terus oleh amerika dan

sekutunya.

> indonesia sebagai negara yang berdasarkan kpd pancasila adalah satu

satunya pilihan tepat, yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu

kita.

> tidak ada cara lain untuk indonesia selain pancasila sebagai

ideologinya.

> wassallam

> ____________ _________ _________ __

Kebangsaan !

> Tatkala Rasulullah membawa cahaya Islam, maka yang paling takut

adalah Abu Jahal. Timbullah rasa benci dalam dirinya, membuat jiwanya

terasa rapuh, tak lagi mau menerima kebenaran hingga malaikat maut

menjemputnya. Ia berusaha melancarkan fitnahan-fitnahan keji untuk

meredam datangnya kebenaran.

> Begitulah yang dialami oleh abu jahal modern seperti hafsah sulam

atau ny mustikawati. Sepanjang hari ia tidak pernah tidur nyenyak,

jiwanya gelisah karena dipenuhi nafsu. Kalaupun cahaya kebenaran

menghampirinya, jiwa yang rapuh berusaha menolaknya, bahkan mencari

alasan pembenaran dengan apa yang ada di dalam pikirannya yang kotor.

Ketika merasa ia merasa terpojok, ia katakan saya seorang muslim.

Namun, dari perkataannya selama ia adalah abu jahil seperti yang

sering aku katakan dulu.

> Percayalah saudaraku, kebenaran yang kita sampaikan terhadap abu

jahil ini tidak akan pernah merasuk di dalam hatinya. Percumalah kita

menanggapinya dengan menerangkan dalil-dalil kebenaran yang membuang

energi dengan sia-sia. Biarkan pikiran kita untuk hal-hal yang lebih

positif untuk kejayaan Islam di muka bumi ini.

!

> Kepada: zama...@yahoogroups .com

> Tanggal: Sabtu, 21 Februari, 2009, 7:43 AM

> Menjalankan Syariat Islam bagi umatnya tidak membutuh restu dari

negara Sekuler, juga tidak akan berkiblat ke Arab saudi yang merupakan

sekutu terbesar dan terkuat US di Timur Tengah.

> Umat Muslim diseluruh dunia saat ini sedang menunggu sistem ke

khalifahan berdiri kembali. Apapun dan bagaimanapun caranya, harus

diperjuangkan. Maka sayapun termasuk orang yang sedang menunggu datang

dan berdirinya sistem pemerintahan yang Islami.

> [...]

> Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

> Utusan Obama, Hillary Clinton menegaskan bahwa yang didukung Amerika

> itu bukanlah Indonesia sebagai negara Pancasila, melainkan Indonesia

> sebagai negara Islam terbesar didunia yang berkiblat kepada Arab

> Saudia sebagai Caliph.

> Kenyataannya rakyat yang mendukung Syariah Islam berkiblat menentang

> ide kebangsaan karena Islam tidak mengenal batas negara. Wajar kalo

> pemimpin mau dukungan kuat juga harus solid jelas kepada Syariah

> Islam. Semua partai2 Kebangsaan sudah diracuni Syariah Islam

sehingga

> untuk mendapatkan dukungan rakyatnya partai2 kebangsaan ini harus

> melupakan kebangsaannya menggantikan dengan Syariah Allah.

> Betul, mayoritas rakyat Indonesia menolak Syariah Islam, oleh karena

> itu para pendukung Syariah Islam harus menyusup menguasai partai2

> kebangsaan sehingga dalam legislative wakil2 partai kebangsaan ini

> bisa lebih menyuarakan suara Syariah secara mayoritas.

> Kenyataannya para pendukung Syariah Islam lebih berhasil, ini

terlihat

> bahwa semua wakil2 dari partai2 kebangsaan bukan menyuarakan

> kebangsaan melainkan menyuarakan cita2 Syariah Islam dan memusnahkan

> kebangsaan. Sesama bangsa boleh diusir, boleh dirampok, boleh

dibunuh

> [...]

> Begitulah nasib bangsa Indonesia yang beraliran Islam dari aqidah

> Ahmadiah yang berasal dari Pakistant. Mereka diusir dari tanah air

> mereka sendiri dan entah harus tinggal dimana lagi kalo tanah airnya

> sendiri menolak diri mereka atas dasar Syariah Islam. Padahal kalo

> memang berdasarkan kebangsaan, tentunya akan lebih membela bangsanya

> apapun agamanya.

> Ny. Muslim binti Muskitawati.

> Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.

> Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

      New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!