Allah Bukanlah Tuhan

Islam hanya menyembah Allah bukan menyembah Tuhan !!!
Pengucapan kalimat Syahadat adalah Rukun Islam pertama yang isinya adalah sbb:
"Tiada Tuhan selain Allah......................"

Artinya sangat jelas dan gamblang tidak bisa diputer balik tidak bisa diartikan
bahwa "ada Tuhan", tidak bisa diartikan bahwa Tuhan itu bernama "Allah" atau
bahwa Tuhan itu bukan bernama "Yesus".

Tiada Tuhan artinya cuma satu, yaitu "tidak ada Tuhan", tidak bisa diartikan
"ada Tuhan".

Allah itu bukan Tuhan berdasarkan Islam!
Zeus itu Tuhan berdasarkan kekuasaan tertinggi Dewa2!
Sang Hyang itu Tuhan berdasarkan agama Hindu!
Yesus itu Tuhan berdasarkan agama Kristen!
Roh Kudus itu adalah Tuhan berdasarkan Kristen!
Bapaknya Yesus yang disorga itu juga adalah Tuhan berdasarkan Kristen!

> "putudjajadiwangsa" <putudjajadiwan...@...> wrote:
> KUPRET ! Belajar di mana lo ?
> 'Ilah' itu ya Allah. Allah  itu ya Tuhan.
> Kan jelas kalimatnya ... "Tiada Ilah,
> Kecuali Allah" So ... Allah adalah Ilah.

"Tiada" itu artinya "Tidak Ada"
Jadi dalam Syahadat jelas dikatakan: "tiada Tuhan....kecuali Allah".
Diseluruh dunia Islam sudah jelas, bahwa yang disembah umat Islam adalah
"Allah" bukan "Tuhan".

"God" bukanlah "Allah"..... hanya Allah yang disembah umat Islam bukan Tuhan.

Tuhan itu ada banyak, contohnya: Tuhan Jesus itu adalah Tuhan bukan Allah !

Hindu punya banyak Tuhan2, Kristen punya 3 Tuhan, yaitu Tuhan Jesus, Tuhan
Bapak dan Tuhan Roh Kudus.

Tapi Islam melarang menyembah Tuhan tapi wajib menyembah Allah.

Masalahnya dizaman dulu penyebaran Islam sangat sulit untuk diterima di seluruh
Asia yang beragama Hindu dan Buddha yang memiliki filosofi dan budaya yang jauh
lebih tinggi daripada Islam diwaktu itu.

Untuk bisa menyebarkan agama Islam inilah para ulama membohongi umat agama
lainnya dengan menyatakan bahwa Allah = Tuhan sehingga Islam bisa diterima di
Asia termasuk di Indonesia karena menganggap Islam itu juga percaya Tuhan dan
Allah itu disamakannya dengan Tuhan.

Barulah setelah saya mendalami Islam dari Arab, Mesir, dan berbagai Islam
diluar Indonesia, ternyata ajaran Islam melarang mempercayai Tuhan karena wajib
hanya mempercayai satu saja yaitu Allah.

Untuk hal ini tak perlu berdebat kusir disini, silahkan mempelajari Islam dari
sumber aselinya dari Arab Saudia.