PERCAKAPAN 1: TEROR BOM LAGI, MAS LEO

T = Teror bom lagi, Mas Leo...

J = Iya, semua orang udah tahu. Udah biasa, ternyata pelakunya dari Jemaah
Islamiyah lagi.

For your information, Jemaah Islamiyah sangatlah dimuliakan oleh Allah
sehingga ketika mati syahid dalam meledakkan bom, maka ruh mereka
langsung melejit ke Sorga dan diterima di sisi Allah SWT.

T = Yg membuat teror kok tidak sadar bahwa cara mereka justru membuat orang
akan berpikir bahwa agama ternyata punya sisi keji ?

J = Kalau anda ingin mengikuti agama Allah, anda tidak boleh berpikir. Anda
tidak boleh sadar.

Ketahuilah, otak manusia itu terbatas, dan semakin anda tidak berpikir maka
Allah akan semakin senang.

Sebagai seorang wanita, anda juga harus tunduk mutlak kepada pria,
karena itu yg diinginkan oleh Allah. Sesungguhnya Allah akan memuliakan
wanita-wanita yg patuh kepada suami mereka, walaupun suami mereka
menikah lagi.

T = Bisa dipastìkan orang akan meninggalkan agama dan mencari sesuatu yg
membuat hidup menjadi damai.

J = Jangan.

Kalau anda meninggalkan agama Allah maka anda akan masuk neraka.

Ketahuilah bahwa segalanya itu tipu muslihat Iblis, dan yg benar itu
kalau anda mengucap syukur melihat orang-orang kafir, musyrik dan
syirik tewas terkena bom.

Allahuakbar ! Allahuakbar !

+

PERCAKAPAN 2: SAYA BENAR-BENAR RESAH

T = Pak Leo,

Saya boleh tanya lagi ya pak ?

J = Boleh aja, untuk yg terakhir kalinya.

T = Saya benar-benar resah banget pak, kenapa saya belom juga bisa kerja ya pak
?

J = Kenapa ?

T = Apa saya bisa cepat kerja n dapet kerjaan yg saya damba-dambakan di tahun
ini pak ?

J = Gak bisa.

T = Resah juga pak dah 6 bulan masih nganggur hehe...

J = Iyalah, dan masih akan nganggur for at least 6 bulan lagi kalau anda masih
menunggu kerjaan yg anda dambakan itu.

Solusinya adalah mengerjakan apa yg tidak anda dambakan, pokoknya
pekerjaan yg bisa menghasilkan. Kalau itu telah anda pegang, maka
pekerjaan yg anda dambakan mungkin akan menyusul belakangan.

Mungkin juga tidak akan datang sama sekali, tetapi anda telah memiliki
pekerjaan yg akhirnya akan bisa menjadi pekerjaan yg anda dambakan juga.

+

Leo

@ Komunitas Spiritual Indonesia @