Ternyata lagu Pinda Pinda Lekka Lekka tidak mirip Indonesia
raya...saya juga lama sekolah musik di PT Nusantik sehingga tahu apa
yang mirip apa yang tidak dengan lagu Indonesia Raya ini atau
tidak..ternyata setelah menyelediki internet secara tuntas si pembuat
video itu adalah orang
Malaysia:http://arezeo.blogspot.com/2008/05/indonesia-raya-lagu-cetak-rompak.html
dan seperti kita ketahui bahwa not not lagu itu hanya ada 7 maka
adalah mungkin ada lagu yang mirip seperti misalnya lagu kebangsaan
Perancis La Marseillaise, all you need is love mirip dengan dari
sabang sampai merauke dan itu adalah wajar karena not itu tidak
banyak..dan orang Malaysia itu hanya menyebarkan kebencian thd
Indonesia ini bukti bahwa lagu Pinda Pinda Lekka Lekka sangat beda
dengan Indonesia Raya dan juga saya temukan di youtube:

http://www.youtube.com/watch?v=q0xolBQJpM8&feature=response_watch

salam

Teddy

Kirim email ke