Ini ayatnya tapi bukan seperti Sony bilang hanya utk wong Arab,tapi universal.
Al-Baqarah 2:183.
Hai orang2 yang beriman,diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan
atas orang orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa.
Endi gak ada kan perintah puasa ke wong Arab,tapi orang beriman itu bisa wong
RI,Ustrali,Bangladesh dll.

Tapi memang ada peringatan yang ditujukan ke wong Yahudi,jangan dikatain Quran
itu lantas utk wong Yahudi.
Al-Baqarah 2:122.
Hai bani Israil ,ingatlah akan nikmatKu yang telah kuanugerahkan kepadamu dan
aku telah melebihkan kamu atas segala umat.
Jadi misalnya bangsa lain kalah pintar dg yahudi itu gak usah heran wong Allah
memang memberi kelebihan kpd Yahudi.

Bandingen ayat Alkitab yang terkesan diskriminatip ini:
15:22   Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru:
"Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan
dan sangat menderita."
15:23   Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang
dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan
berteriak-teriak."
15:24   Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat
Israel."
15:25   Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan,
tolonglah aku."
15:26   Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi
anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."Kanaan itu  non Yahudi.

Jadi Sony ataupun perempuan Kanaan pernah dikatai anjing oleh Yesus,podo dg
Yusfiq rupanya.