From: item abu <item...@yahoo.com>
Date: Thu, 24 Dec 2009 13:14:35
To: <zamanku@yahoogroups.com>
Subject: Re: [zamanku] Kawin massal

Hehehe... jelas2 tuh 450 cowok jalan gandengan dgn 450 anak ingusan, mana
mungkin anak2 ingusan itu cuma pengiringnya. Jelas sekali dgn berita bhw anak2
ingusan itu yg dikawinin dgn orang brewokan.

Emangnya berapa yg mati di tangan Israel dibandingkan dgn jumlah penduduk Gaza
yg beberapa juta? Relatif sedikit sekali. Selain itu, yg mati itu kebanyakan
adalah orang Hamas, laki2 dewasa, bukan anak2 atau cewek. Jadi, heheh....
logikanya di Gaza itu kelebihan cewek, bukan kekurangan, maka seharusnya yg
dikawini itu janda2 bukannya anak ingusan.

Apa sih sulitnya nyari cewek dewasa di daerah sekecil Gaza dgn jumlah penduduk
sebanyak itu? Apalagi kalo banyak janda. Dasar anak buah paedophile sih, jadi
jelas aja yg dipilih itu anak ingusan. Kan nabinya jg lebih doyan anak ingusan.

Hehehe... gua ngomong itu berdasarkan apa yg ada di klip video tsb, tp orang
Islam, demi nutupin fakta kebejadan Islam, ngoceh apa aja tanpa dasar. yg
penting kan ada bunyinya yg kalo diulang2 dan dibunyiin ke orang2 tolol, maka
bunyinya itu, biarpun cuma kentut jg, akan dianggap sbg kebenaran.

Yg ada di otak orang Islam itu adalah kibulan orang Islam yg dilakukan secara
sadar jg masih lebih benar dr kebenaran yg diberikan oleh kafir.