Ketemu lagi saudara Darmawan

Sdr. Darmawan :
*"Tuhan tidak akan menghukum anda jika anda tidak bertuhan" *

Bagaimana bisa kesimpulan tersebut anda buat, tanpa adanya sumber-sumber
perkataan asli dari Tuhan ( saya menyebutnya Allah SWT), *Bahwa Allah SWT
tidak akan menghukum manusia yang tidak mengakui Allah SWT*.

Kalau ada sumbernya coba anda sebutkan bunyinya, sumbernya darimana ???.
Kalau sampai ada perkataan tersebut dari Allah SWT maka saya akan percaya
Allah SWT tidak akan menghukum / membalas tindakan anda tersebut.

Tetapi,  kalau itu hanya perkataan Anda saja Sdr Darmawan / Hikayat Dunia
atau itu kesimpulan anda saja Sdr Darmawan / Hikayat dunia, maka berarti
anda telah menuduh kepercayaan orang lain adalah sesat atau tidak benar.
dalam keadaan justru andalah yang sebenarnya tersesat dan tidak benar.

Penting sekali anda sebutkan referensinya. Jika tidak ada referensi berarti,
Anda ambil dari kesimpulan diatas cuma dari akal Anda dengan cara
dirasa-rasa. Wah kalau begitu bisa runyam semua keyakinan / kepercayaan yang
ada di Indonesia. karena Agama WNI  adalah akalnya sendiri. Tanpa ada sumber
yang kuat dan terjaga sepanjang zaman keasliannya.

Demikian dulu Sdr Darmawan

Salam

Pada 26 Desember 2009 16:19, Hikayat Dunia <hik...@yahoo.com> menulis:

>    Ada diskisi menarik di milis SI. Tue, December 22,
> Spiritual-Indonesia,<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/post?postID=4p3WhSP6GHPRiWcSpkdTcSRaKWicILq82565AeoyPl9KkCf3mAS_MuDgqqD5HNK2SAHsHpDbzHkKwMaLIdfU-IHCEQho3rdBzpRCfB0Y>
> *Subject:* Ayat-ayat Cabul
>
> Natalia Perwira :
>
> satu hari ini ikutan mbaca semua postingan sesepuh, agak deg-deg an juga
> mbacanya.... tapi dari pagi hingga siang ini aku hanya bisa ambil satu makna
> semua harus diuji dan ambil yang baik.
> Terima kasih buat semua, ini pelajaran pertama saya.
> [...]

Kirim email ke