Gur jadi anggauta suatu lembaga we kok bangga.Saya ini dulu ditawari jadi
anggauta AICHE,yaitu American Institute of Chemical Engineer tapi saya gak
gelem,jadi gampang kalau sekedar mau jadi anggauta asalkan gelem mbayar
iuran.La club tersebut tiap tahun ngadain seminar dan saya pernah hadir ketika
di Frisco dan Seattle,itu juga mbayar $ 400,-
Tapi dg banyaknya Genduk Musyrikawati nulis diberbagai milis membuktikan bahwa
dirinya gur pengangguran,sebab dosen saja dah gak punya waktu kayak gitu.