Bukan Agamanya Yang Benar, Tapi Manusianya Yang Benar !!!

AlQuran secara sesat menyatakan bahwa hanya muslimin yang dimuliakan Allah, dan
mereka yang bukan muslimin direndahkan se-rendah2nya binatang bukan dianggap
manusia.

AlTalmud kitab suci Yahudi menyatakan bahwa pengikut Yahweh saja yang merupakan
manusia dan bukan penyembah Yahweh hanyalah binatang berbentuk manusia.

Alkitba kitab suci Nasrani menyatakan bahwa hanya mereka yang menerima Yesus
sebagai jurus selamat manusia saja yang diselamatkan sebagai manusia, sedangkan
yang lainnya dianggap ilalang yang harus hangus dibakar.

Demikianlah kitab suci yang tidak suci diatas ini merupakan wakil agama2 yang
dulunya saling membunuh diwilayah Timur Tengah, namun Yahudi dan Nasrani
sekarang sudah menyadari kesalahan ajaran agama mereka dan menafsirkan HAM
sebagai landasan agama mereka.  Hanya Islam yang masih mempertahankan
kebiadaban masa lalunya dan menolak peradaban masa sekarang ini.

Tujuan beragama agar bisa menciptakan manusia yang benar, jadi kalo ada agama
yang menciptakan manusia yang tidak benar, maka agamanya sendiri itulah agama
yang tidak benar.

Demikianlah, agama Buddha menyatakan bahwa kemuliaan manusia dinilai dari
perbuatannya bukan dari agamanya !!!

Indah bukan???  Meskipun saya beragama Islam tetap saya harus mengakui ajaran
Buddha ini tertinggi nilai2 etika moralnya, dan Islam ter-rendah dalam
menghasilkan manusia2 yang benar.

Saya hanya berpihak kepada yang benar, bukan berpihak kepada yang saya percaya
benar karena agamanya sama dengan agama saya.

Marilah kita menilai kebenaran dari perbuatannya bukan dari agamanya, karena
tidak ada agama yang benar, tetapi diharapkan banyak manusia yang menjalankan
dharma pengabdiannya diatas kebenaran.