From: Johan <[EMAIL PROTECTED]>
To: binusnet@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 7, 2007 12:15:44 AM
Subject: Re: [BinusNet] Help!! Penting banget!! Problem dengan XP (defrag)

Seperti nya cara yg paling ampuh dan cepat adalah windows nya di install
ulang dari awal.
soal nya seperti nya windows nya sudah tidak stabil (ada yg gak benar).
dan mengenai masalah memory 2.5GB nya, apakah menggunakan memory yg sejenis
(se merk) ?
just 2 my centsRecent Activity
 3New Members
Visit Your Group