From: Johan Gmail <[EMAIL PROTECTED]>
To: binusnet@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 8, 2007 1:23:40 AM
Subject: Re: [BinusNet]  Help!! Penting banget!! Problem dengan XP (defrag)

            Sebelumnya saya juga ada masalah yaitu windows tidak bisa login
setelah saya install 1 macam software.

Setelah tanya ke teman di kantor, solusinya boot pake cd windows xp. Nanti
masuk ke opsi untuk menjalankan Recovery Console (tombol R).

Setelah itu akan diminta password Administrator dan pilih drive primary yaitu
1:windows (tekan angka 1).

di C:\, ketik chkdsk /p/r lalu enter.

lakukan juga untuk drive D:\

Setelah itu pc saya bisa logon kembali, dan sudah tidak ada lagi kegiatan dari
windows yang melakukan chekdisk tahap 1 s/d tahap 3.

Demikian sharing dari saya, semoga bisa membantu.

Terima kasih,

Johan