Inilah seninya menjadi orang cina, eh sorry bukan orang tionghoa lho.
ada Tiongkok ada Taiwan, ada Dalai lama ada Panchen lama, ada Waitankung ada
Falunkung, ada Im ada Yang, ada Ih Thian Kiam ada To Liong To,ada Soe hok gie
ada Lim bian kun, ada Kwik Kian Gie ada Christanto Wibisono dan masih banyak
lagi, ada yang bisa menambahkan.
sojah wushu,
Koay Hiap.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Akhmad Bukhari Saleh" <absa...@...>
wrote:

> Ada 2 (dua) kelompok yang mengaku sebagai induk organisasi barongsai
> Indonesia!
>
> Yang satu yang sudah disebut apad posting di bawah ini, "Persatuan Liong dan
> Barongsay Seluruh Indonesia (PLBSI)".
> Ketuanya Nurdin Purnomo (yang juga Ketua Partai BTII, Ketua Hakka, dan entah
> Ketua apa lagi).
>
> Yang satunya lagi "Persatuan Seni dan Olahraga Barongsay Indonesia
> (Persobarian)".
> Ketuanya Dahlan Iskan (yang juga boss Jawa Pos, sekarang juga boss PLN, dan
> entah boss apa lagi).

> [...]

Kirim email ke