From: Adi Mulya <adimuly...@yahoo.co.id>
Sender: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Wed, 25 Aug 2010 10:49:48
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [budaya_tionghua] Re: yang mana Budaya Tionghoa

Kepada yang terhormat, Saudara saudara saya di milist Budaya tionghoa
yang saya cintai, saya mohon informasi barangkali saudara saudara ada yang tahu
tentang
sebuahLegenda Cerita PAT BIE TO,dari Parakan jawa tengah, yang diceritakan
oleh HAUW LIAN OEN, cetakan dari Tasikmalaya, sekitar tahun 1900san,
barangkali siapa saja yang mengetahui sudilah kiranya memberi tahu kami
sebelum, dan sesudahnya saya terimakasih sekali.....