Budaya itu apa? Kebudayaan?
budaya cina? saya rasa para budayawan dimilis budaya cina yg tepat menjelaskan.
budaya tionghoa? dimilis ini saya rasa sudah sering diuarkan oleh ahli2nya.
budaya chinese? sependengaran saya ya budayanya orang tionghoa.
maaf kalau kurang tepat, krn saya bukan pakar, ahli atau budayawan.
sojah wushu,
Koay Hiap.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ardian_c" <ardia...@...> wrote:

> maksudnya budaya cina apa ?
> budaya tionghoa apa ?
> budaya chinese apa ?
>
> wong tetep ada intinya khan yg ditarik panjang sejarahnya gak tjoema sekedar
> maen catur, minum teh, ngelukis or makan2

Kirim email ke