Cerita fantasi pakai mahluk halus itu justru yg laku dipasaran, lebih seru...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Tantono Subagyo <tant...@gmail.com>
Sender: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Wed, 8 Sep 2010 13:07:10
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Benarkah Harun Yusuf mantan tukang kwamia?

Ada orang yang masuk Kristen karena mau cari rezeki, jadi ya begitulah,
ngaku mantan tukang kwa-mia, ngaku mantan FPI-lah dls, di agama lain juga
ada, ada yang ngaku mantan suster (padahal cuma sekolah di suster-an).
Orang begini jangan digubris karena yang disembah adalah Ke-uang-an Yang
Maha Kuasa.  Coba dipanggil kotbah tidak dikasih duit, pasti deh merengut.
Saya pernah ketemu Harun Yusuf, Im Yang Ngo Heng saja nggak tahu ngakunya
bisa Pwee Jie, dan katanya Pwee Jie atau Ba Zi itu nggak pake itungan
tanggal lahir tapi pakai mahluk halus, capeeee dehhhhh.  Sojah, Tan Lookay

--
Salam, Tantono Subagyo

Kirim email ke