Kalau dulu ada quote "if you are looking a friend in wallstreet,find a dog"

From: anrusing data <anru.s...@gmail.com>
Sender: saham@yahoogroups.com
Date: Mon, 29 Oct 2012 21:16:51
To: saham@yahoogroups.com<saham@yahoogroups.com>
Subject: [saham] Re: [DOLGADO] Analisa Buyback KKGI : Lebih baik bagi dividen
saja

good. kalau gitu sdh banyak untung dlm th ini. Brp persen th berjalan?
pak hendrik itu top lho... salah satu yg terbaik di bei.

On Monday, 29 October 2012, lolita salim <lolitasa...@gmail.com> wrote:

> Maaf ya, Pak. ngak maksud nyombong. Saya masih keep TMPI di harga average
200-an, which mean, sudah cuan 120% lebih....:D

> Pada 29 Oktober 2012 19:05, sahamrb <saha...@yahoo.com> menulis:
>

> cuma 5% ? biasa saja...
> banyak yang dapat 20% dari BHIT, ADHI, WIKA atau yang lainnya secara
konsisten...
> tapi ga di umbar-umbar segala..
> be humble please..
>
> Best Regards,
> RB
> Sent from my  Iphone 4S
> On Oct 29, 2012, at 18:32, lolita salim <lolitasa...@gmail.com> wrote:
>

> Ah, Pak Budi bisa aja... he.. he... Oh ya, buat Pak Hendrik, sering2 ya
kasih posting seperti KKGI ini, lumayan kan, sehari bisa cuan 5%, bunga
deposito aja setahun cuma 6%, he.. he...

> Pada 29 Oktober 2012 16:38, <budiawa...@yahoo.com> menulis:
>

> Posting Anda menyiratkan siapa Anda :)
> Keep posting buat para suhu.
>
> Budi (at) Jelaga.Com

Teruuusss...!

http://bei5000.com/2012/10/26/analisa-buyback-kkgi-lebih-baik-bagi-dividen-saja/

> Analisa Buyback KKGI : Lebih baik bagi dividen saja
>
> Salah satu pemberitaan yang cukup populer akhir – akhir ini adalah
rencana KKGI untuk melakukan aksi buyback untuk menyelamatkan harga saham
KKGI yang terus turun. Pada dasarnya aksi buyback akan meningkatkan nilai
saham KKGI dimana dengan makin sedikitnya jumlah saham beredar maka EPS
akan naik sehingga PER turun serta BV per saham juga naik sehingga PBV
menjadi turun.
> Namun dalam beberapa kasus aksi buyback malah akan merugikan pemegang
saham. Buyback pada dasarnya adalah memakai uang perusahaan untuk membeli
saham perusahaan tersebut dari pasar. Salah satu tujuannya mungkin adalah
untuk menjaga harga saham tersbeut di pasar.
> Pada perusahaan yang sudah mature, biasanya opsi untuk buyback saham
menjadi salah satu opsi, selain dari membagikan dividen atau akuisisi
perusahaan lain untuk menjaga growth dan harga saham perusahaan. Namun
tidak selalu

Kirim email ke