ayooo, asyik juga tuh, sekalian kopdar...
setuju ga yaa....
  ----- Original Message -----
  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: aga-madjid@googlegroups.com
  Cc: aga-madjid@googlegroups.com
  Sent: Wednesday, November 12, 2008 3:17 PM
  Subject: ~ aga ~ Re: Bls: ~ aga ~ Re: Balasan: ~ aga ~ Bls: ~ aga ~ Re:
Clubbing

  Berang berang makan coklat...........Berangkat.......!!!!!!!!

        Ayu Puspa Malani <[EMAIL PROTECTED]>
        Sent by: aga-madjid@googlegroups.com
        11/12/2008 03:04 PM Please respond to
              aga-madjid@googlegroups.com

       To aga-madjid@googlegroups.com
              cc
              Subject ~ aga ~ Bls: ~ aga ~ Re: Balasan: ~ aga ~ Bls: ~ aga ~
Re: Clubbing

  Hehehehehehe...naluri bo...secara dah lumayan lama juga ngga turun...
  hayuk atuh kalau pada mau ajeb2 bareng... n_n