Berang berang makan coklat...........Berangkat.......!!!!!!!!

Ayu Puspa Malani <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: aga-madjid@googlegroups.com
11/12/2008 03:04 PM
Please respond to

cc

Subject
~ aga ~ Bls: ~ aga ~ Re: Balasan: ~ aga ~ Bls: ~ aga ~ Re: Clubbing

Hehehehehehe...naluri bo...secara dah lumayan lama juga ngga turun...
hayuk atuh kalau pada mau ajeb2 bareng... n_n

Dari: - dolly.sylar - <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: aga-madjid@googlegroups.com
Terkirim: Rabu, 12 November, 2008 14:39:02
Topik: ~ aga ~ Re: Balasan: ~ aga ~ Bls: ~ aga ~ Re: Clubbing

Eh jeng ayu giliran urusan dugem baru deh kluar dari persebunyian haha..
Berangkadddd yuuuuuk…
Setubuh ama jeng jankem ah jangan di 2ndfloor sumpah deh sering ada yang
kobam-nya norak n rese abis uy..