Ok deeh neeng..
pokoknya ditunggu yea kehadirannyaa,.,,,
di catet yeaa di agenda nyaa....hehehhe

mangnya loe udah punya pacar yeaa neng..??
co mana lagi tuh yg mau sama loe...????wkaakakkaka.a...
*Pissss yeaa neng....*

Ayu Puspa Malani <puspa_mal...@yahoo.co.id>
Sent by: aga-madjid@googlegroups.com
20/04/2009 10:34
Please respond to

cc

Subject
Re: Bls: ~ aga ~ Re: Joyeux Anniversaire to Ayu ! (Makasih semuanya)

Heeeehhhh....kalau begini ngga jadi deh gw dateng, bisa bangkrut mendadak
gw ;p
Ternyata tanggal 3 May itu minggu...Insya Allah yah gw usahain datang
otreh... ^^

Jiah temen2 gw dah pada mencar fab yang kemarin2...gw ajak ade gw aja
lagi...apa pacar gw yah fab??? wkwkwkwkwwkkwwkk

--- Pada Sen, 20/4/09, rfab...@pacbrands.com.au <rfab...@pacbrands.com.au>