Hahahahahahaha bang Erwin bisa aja ;p tetap tak mau ah ;)

--- Pada Sen, 20/4/09, Erwin Arianto <erwinaria...@gmail.com> menulis:

Dari: Erwin Arianto <erwinaria...@gmail.com>
Topik: Re: Bls: ~ aga ~ Re: Joyeux Anniversaire to Ayu ! (Makasih semuanya)
Kepada: aga-madjid@googlegroups.com
Tanggal: Senin, 20 April, 2009, 10:46 AM

pan udah kesepakatan ada 3 orang yang teraktir milist aga,

1. Aga majid sebagai Pemilik Milist
2. Rfabian sebagai om momod dan sesepuh milist aga
3. Ayu Puspa malani yang lagi ulang tahun

setuju engga pemirsa....