Bartender melihat seorang wanita muda masuk ke barnya. Cantik dan hmmm, sexy.
Rok ketat pendek. Bagian depan bajunya stengah terbuka, memamerkan belahan
payudara yang sintal. Penampilannya sangat menggoda dan mengguncang iman
laki-laki manapun.

Dia hampiri Bartender, pesan 1 sloki Chivas sambil mengerling mesra,
dihabiskannya wiskey dlm 1 teguk, lalu pergi ke toilet. Beberapa saat kemudian
dia keluar dan langsung menghampiri si bartender.

"Kamu manajer di sini?", katanya dengan desis lembut sambil membelai ringan
dagu bartender. (Detak jantung Bartender mengencang).

"B..b..bu..bukan" .

"Siapa manajernya?" Kali ini jemari lentiknya berpindah memainkan daun telinga
bartender. ("Glek...", bayangkan dan rasakan, anda pun pasti menelan ludah).
"Pak ...Simon".

"Ke mana dia?", sekarang jemari lentik tersebut mengusap dan bermain di ujung
bibir bartender. ("Glek", bartender mulai merasa seluruh tubuhnya terangsang.
"Bb..belum datang".

Sekarang jemari itu masuk ke mulut bartender. Memainkan bibir dan lidahnya.
Bartender tidak tahan lagi. Lidahnya mulai memainkan jemari lentik itu,
bibirnya menghisap kencang.

Kemudian wanita itu berkata,"Bilangin nanti kpd menejermu. Tadi saya mules, ke
toilet buang air besar. Nggak ada tissue, kran air tidak jalan. Saya sudah
cebok tp ga bisa cuci tangan!"..

This is Me, Aga Madjid

or add me in Yahoo Messenger at aga.mad...@yahoo.com