----- Original Message -----
  From: deasy...@yahoo.com
  To: aga-madjid@googlegroups.com
  Sent: Thursday, September 02, 2010 9:02 AM
  Subject: Re: ~ aga ~ please please please.... kalau yg gak
maupuasanyabatal,disaveaja attachmentnya jangan di buka sebelum buka puasa

  Om bonaaaa.... Najib tuch beda sama bobby... Kontribusi dia dah banyak...
Pengorbanan dia juga dah banyak... Ayolah... Buka hati dan pikiran kalian
petinggi2 RDK... Sushi tei ya jib 30x.. Jangan lupa... Kalo nggak gue suruh
asean datengin kantor loe...
  Powered by Telkomsel BlackBerry®