Gw jugaaa... Tolong dicatet.. BONA... xixixxi

-----Original Message-----
From: aga-madjid@googlegroups.com [mailto:aga-mad...@googlegroups.com] On
Behalf Of ear.one...@gmail.com
Sent: 02 September 2010 8:49
To: aga-madjid@googlegroups.com
Subject: Re: ~ aga ~ please please please.... kalau yg gak
maupuasanyabatal,disaveajaattachmentnyajangan di buka sebelum buka puasa

Nama gw jgn lupa y dicatat..

From: deasy...@yahoo.com
Sender: aga-madjid@googlegroups.com
Date: Thu, 2 Sep 2010 01:42:31 +0000
To: <aga-madjid@googlegroups.com>
ReplyTo: aga-madjid@googlegroups.com
maupuasanyabatal,disaveajaattachmentnya jangan di buka sebelum buka puasa

Tangkep jib... Sushi sei suka kasih diskon kok.. Coba jeng astrid bikin surat
perjanjian untuk najib... Jangan lupa materai 6rb.... Hmmmm jadi pengen sushi...

Powered by Telkomsel BlackBerry®