*MALAIKAT  DAN ORANG IDIOT*
 **
Tiga lelaki, seorang philosopy,seorang pandai matematika dan seorang idiot
dalam suatu perjalanan bersama dalam satu
mobil yang mengakibatkan kecelakaan menabrak sebatang pohon.  Sebelum tahu
apa yang terjadi, tiga orang tersebut
menemukan diri mereka sudah berada di bibir jembatan menuju surga, dimana
malaikat dan iblis sudah berdiri dihadapan
mereka.

"Tuan-tuan" si Iblis memulai pembicaraannya, "karena surga sekarang sudah
terlalu penuh, dan hal ini pun sudah disetujui
oleh malaikat bahwa hanya yang bisa memberi pertanyaan dan jika saya tidak
bisa menjawab maka tuan-tuan boleh masuk
surga dan tapi jika kalau saya bisa jawab maka tuan-tuan ikut saya ke
neraka!"

Kesempatan pertama diberikan kepada seorang philosopy, "oke iblis, sekarang
berikan saya buku pelajaran yang sangat
lengkap dari socrates". Dengan hanya ketukan jari, sebuah buku muncul dekat
philosopy tersebut.

Kemudian dia membaca dan mengatakan buku tersebut adalah benar. "Dan pergi
ke neraka-lah kau!!!!" dengan ketukan jari
si philosopy tersebut hilang.

Kemudian seorang pandai matematika mengajukan pertanyaan, "Coba jawab
formula penghitungan yang paling canggih ini".
sambil memberikan secarik kertas kepada iblis.

Dengan ketukan jari kertas yang sudah berisi jawaban diberikan kepada
seorang pandai matematika. Setelah dicek ternyata
hasil-nya benar. "Dan pergi keneraka-lah kau !!!!" dengan ketukan jari si
pandai matematika tersebut hilang.

Kesempatan terakhir diberikan kepada si idiot, "Berikan saya sebuah kursi!".
Dengan ketukan jari maka muncullah kursi tersebut
dihadapan si idiot.

"Sekarang buatkan 7 lobang di tempat duduk kursi tersebut!" si idiot
melanjutkan. Si iblis dengan ketukan jari maka jadi-lah 7 lobang
di kursi tsb dihadapan si idiot.

Kemudian si idiot duduk di kursi tersebut. Dan tiba-tiba dia mengeluarkan
kentut yang sangat keras. Setelah berdiri si idiot
menanyakan kepada si iblis "Dari lubang mana kentut saya keluar?"

Si iblis mengecek sejenak di kursi tersebut. Dan kemudian menjawab
"Kentut-mu keluar dari lobang ketiga dari sebelah kanan".
"wekk....salah besar !!!" yang benar kentut-ku keluar dari lubang di
pantat-ku !!!!!!"

Dan kemudian si idiot pergi ke surga......

--
you have this email because you join to "aga-madjid" GoogleGroups.
to post emails, just send to :

Kirim email ke