Oka

From: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Kriss, Agus
Sent: Tuesday, February 26, 2008 3:29 PM
To: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Keuangan] Proposal Pinjaman ke Bank

Kepada Yth rekan2 ahli keuangan.

Mohon sharing dan bantuannya.
Saya ada rencana untuk mengambil 1 unit ruko seharga 1.4 m ( 5 lt ),
untuk usaha dan investasi.
Namun saat ini saya hanya mempunyai dana sebesar 400 jt, dan sisanya
masih menunggu pembayaran dari
customer saya.

Saya sudah coba untuk mengajukan plafon ke beberapa bank pemerintah dan
swasta, Namun semuanya
minta agunan atas pinjaman tersebut, sedangkan saya tidak mempunyai
agunan selain ruko yang saya mau beli tsb ?

mohon pencerahan dari rekan2 , apa yang harus saya lakukan ?
Atau apabila ada rekan2 yang pernah mengajukan plafod kredit ke bank,
bagaimana contoh proposal yang
dapat disetujui oleh bank agar permohonan kredit disetujui ?

mohon bantuan rekan2 ahli.

salam
agus

P Save a tree...please don't print this e-mail unless you really need to