kalau menurut bapak,.. hitungan yg bener gimana yah?

conspiracy theory sperti apa ya?

--- On Wed, 5/28/08, Poltak Hotradero <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Poltak Hotradero <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Keuangan] Kapitalisme-Laissez-Faire
To: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Wednesday, May 28, 2008, 10:32 PM

At 09:59 AM 5/29/2008, you wrote:

 >Pak, Poltak,., btw, bapak sudah lihat hitungannya Kwik ga?
 >
 >Menurut Anda gimana bos?
 >Ada yg salah dengan hitungannya?
 >
 >Katanya Kwik, harga Premium harusnya Cuma Rp 630, bukan Rp 4.500,
 >apalagi Rp 6.000.,.. what dya think?

 Kalau kata Kwik harga Premium cuma Rp. 630 -- silahkan DIA yang
 jualan harga segitu.  Saya dan seluruh orang Indonesia akan
 beli.  Saya berani tanggung - hanya dalam hitungan jam dia akan bangkrut.

 >Cara hitung yang bener gimana pak yah?

 Kalau dia bisa jualan Rp. 630 se-liter dan nggak bangkrut - berarti
 hitungan dia bener.

 >Oh iya,.,. yang lebih rame nolak,, itu dengan beragumen di sana-sini
 >itu adalah Ichsanuddin Noorsy,. Have u seen yet?,.,heard his argument?

 Saya sudah pernah ketemu Ichsanuddin Noorsy di dokter gigi beberapa
 tahun lalu.
 Tepatnya di Ladokgi Angkatan Laut yang ada di seberang apartemen Park Royal.

 Entah dia ngobrol sama siapa - tapi dari apa yang saya dengar -
 sangat kental omongan tentang conspiracy theory.  Teori-teori
 "ekonomi"-nya juga sangat menarik.  Kwik masih rada mending.

 Saya cuma dengar -- tapi saya bisa simpulkan seperti apa orang yang
 bicara - dan seperti apa lawan bicaranya.