--- Pada Sen, 11/8/08, Amitz Sekali <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Amitz Sekali <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [Keuangan] Re: Financial Modeler - Junior Position
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 11 Agustus, 2008, 9:05 PM

            Maaf kalau saya terlalu usil tapi bukankah latar belakang

programming/ matematika/ statistik itu sama pentingnya bagi seorang

financial modeler dibandingkan finance/accounting? Apakah anda akan

menolak orang2 yang S1/S2/S3-nya bukan finance/accounting atau sejenisnya?

Kalau bapak berkenan, mohon kesediaan bapak untuk menjelaskan lebih

lanjut ttg pekerjaan ini, paling tidak untuk menambah wawasan member

milis ini.

--- In AhliKeuangan- Indonesia@ yahoogroups. com, "riomudjid"